Pages

Kamis, 29 November 2012

Cara Verifikasi PayPal tanpa Kartu Kredit

kartu kredit paypal
Pada langkah-langkah dalam membuat paypal, maka akan terdapat langkah untuk melakukan verifikasi paypal di akhir langkah dan pada langkah inilah banyak pengguna akun paypal yang mengalami sedikit kesulitan. Pada dasarnya kesulitan bukan terletak pada cara verifikasi paypal nya melainkan terletak pada punya dan tidaknya kartu kredit. Karena untuk di Indonesia, verifikasi paypal hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit, kecuali untuk kamu yang tinggal di negara Amerika, verifikasi bisa dilakukan hanya dengan rekening Bank. Namun untuk kamu ketahui juga pada awal-awal kemunculan paypal di Indonesia, verifikasi paypal bisa juga dilakukan dengan menghubungkan rekening bank lokal Indonesia, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Nah… buat kamu yang lagi baca tulisan ini, sudah pasti kamu tidak memiliki kartu kredit bukan? kalau tidak buat apa coba baca tulisan ini? hehehe :)
Beruntunglah kamu yang baca tulisan ini, karena sesaat lagi kamu akan dibukakan rahasia bagaimana cara PayPal account terverifikasi tanpa kartu kredit (gaya banget sih?), caranya adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Ok! boleh saya tahu apa itu VCC? secara gampangnya VCC itu adalah semacam kartu kredit untuk dunia maya alias internet, dibuat dari kartu kredit asli dan bisa digunakan untuk berbelanja. Lalu muncul pertanyaan, apakah aman dan legal menggunakan VCC? admin tidak berani memastikan aman atau tidaknya, namun temen-temen yang sudah melakukan verifikasi paypal dengan VCC sampai saat ini masih aman aman saja tuh.
Dimana kita bisa mendapatkan VCC??? banyak kok di luar sana penjual VCC yang menjual VCC dengan harga berkisar Rp. 70.000,- sampai Rp. 100.000,- untuk VCC 1 tahun (masa berlaku 1 tahun). Salah satu penjual VCC terpercaya yang paling digemari adalah RumahPaypal.com, namun selain RumahPaypal.com masih banyak juga yang jual seperti vccmurah.com dll. Dan jangan sembarang dalam membeli VCC, karena tidak sedikit juga oknum penipuan yang berkedok penjual VCC.
Setelah kamu membeli VCC, maka kamu akan diberikan nomor VCC beserta 3/4 kode rahasia (VCC bukanlah benda nyata yang bisa kita pegang, VCC hanyalah sebuah nomor yang diciptakan dari sebuah kartu kredit asli). Jangan lupa juga persiapkan scan foto id (pilih salah satu: SIM, KTP atau Passport) serta bukti alamat. Pastikan semua data yang kamu buat pada akun paypal sama persis dengan data scan (foto id dan bukti alamat) yang kamu kirimkan.
Cara Proses Verifikasi dengan VCC
Pertama kamu login ke akun paypal, lalu pilih pilih profil dan klik ‘tambah kartu kredit’.
dibawah ini saya tampilkan snapshot acount teman saya yang baru daftar:

verifikasi paypal tanpa kartu kredit
Lalu isi data dengan lengkap dan benar (ingat harus benar).
verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Setelah melengkapi semuanya maka muncul halaman konfirmasi. Setelah itu, minta kepada penjual VCC untuk meminta kode konfirmasi. Lalu masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Sampai disini kamu sudah berhasil menghubungkan akun paypal dengan VCC. Namun akun masih dibatasi, tindakan selanjutnya adalah mengirimkan scan foto id dan juga bukti alamat, kamu kunjungi ‘pusat penyelesaian’ lalu lihat bagian paling bawah (tindakan yang perlu dilakukan). Selesaikan hal tersebut. Setelah itu kamu tinggal menunggu (maksimal 72 jam). Bagaiman susah susah gampang ya untuk verifikasi paypal? kalau butuh penjelasan lebih detail kamu bisa tanyakan kepada penjual VCC seperti RumahPaypal.com atau vccmudah.com.
Manfaat akun PayPal yang berstatus “Terverifikasi” antara lain:
1. Kamu dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Kamu adalah terverifikasi, namun transfer dana Kamu akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Kamu dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Kamu tidak dapat melakukan withdraw jika akun paypal Kamu masih berstatus “unverified” atau belum terverifikasi.
Sekian informasi yang bisa admin bagikan tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit, semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna. :)

0 komentar:

Posting Komentar