Pages

Jumat, 23 November 2012

Cara Hack Wifi Untuk Komputer.

Assalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatu..

Selamat Sore Sahabat Blogger..


Pada Kesempatan ini saya akan berbagi khusus buat pengunjung rukandy..

 Kalian tidak salah baca judul.. pada kesempatan ini Saya akan berbagi aplikasi yang sebenarnya sudah lama saya miliki. Aplikasi ini gunanya untuk hack atau bisa dikatakan untuk menampilkan password wifi yang terkunci. dan aplikasi ini bukan untuk ponsel,baik symbian,jawa,apa lagi china. hhaha biggrin
 aplikasi ini anya khusus untuk PC tau laptop kalian (bagi yang punya laptop)

berhubung saya lagi pakai internet gratis PC menggunakan wifi yang terfeteksi oleh aplikasi ini, mungkin punya restoran sebelah kontrakan temen saya ini, saya sekalian saja bagikan kepada kalian bagaimana rasanya bisa pakai wifi yang terkunci dan kita bisa menggunakanya untuk berinternet gratis pakai PC..


untuk cara penggunaanya sangat muda dan simple.. dan saya sendiri saat ini sedang menggunakanya. aahahaa
biggrin
 akan tetapi perlu kalian ingat.. Saya tidak menganjurkan kalian bertingkah brutal. ini hanya saling sharing saja..

RESIKO DITANGGUNG SENDIRI..!!

saya mohon maaf karena tidak bisa menampilkan screenshootnya..

 Maka akan lebih baik kalian coba sendiri, karena cara penggunaanya sangat mudah..
bahkan bagi pemula sekalipun. hehehehe

tanpa banyak ngomong lagi, silakan kalian Download..

[ Download ]


Mungkin cukup sekian dari saya..

selamat berinternet gratis ria dengan PC atau laptop kalian masing-masing.


akhir kata, Wassalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

0 komentar:

Posting Komentar